Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Friday, November 10, 2017

Gejala Herpes Genital Pada Daerah Kelamin

Gejala Herpes Genital Pada Daerah Kelamin - Jika anda sudah terkena penyakit Herpes genital mungkin tidak khawatir karena banyak pengertian yang menyatakan bahwa penyakit ini tidak mematikan, tapi yang tidak dapat dipungkiri bahwa penyakit ini bisa menyakitkan secara fisik dan secara emosional juga dapat melemahkan. Mereka menderita penyakit ini mungkin akan mengalami luka yang menyakitkan serta perasaan malu , menyesal , isolasi, dan undesirability.


Penyakit ini juga berhubugan dengan organ seksual anda dan tentunya penyebabnya juga berkaitan dengan hal itu, maka kebanyakan dari penderitanya akan mereka merasa kotor , rusak , dan tertutup jika merasa akan mengidap penyakit ini seumur hidup. Karena itulah maka kebanyakan penderita penyakit ini dikatakan memiliki penurunan dramatis dalam harga diri.

Sebagai contoh, Curtis Phinney dari Rockville , Md , adalah salah seorang penderita penyakit ini yang merasa hancur ketika ia pertama kali menemukan bahwa dia memiliki herpes genital . Dari hal itu maka dia sangat tertarik untuk menemukan hubungan monogami jangka panjang baru yang sukses yang telah bercerai sebelum ia terinfeksi. Dia juga pernah mengalami kesulitan seperti yang sudah disebutkan di atas. Dengan mengidap herpes maka dia pikir akan menjadi mustahil untuk dicintai , tidak akan tersentuh dan tidak diinginkan.

Mengenai penyakit ini, penelitian sudah membuktikan bahwa Herpes genital meningkat sejak akhir 1970-an, bisa diambil contoh pada negera maju seperti Amerika bahwa jumlah orang Amerika yang terinfeksi virus ini telah meningkat sekitar 30 persen menjadi sekitar 45 juta, dan hal ini adalah menurut data yang didapatkan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ( CDC ) . Juga dikatakan bahwa Herpes genital menginfeksi lebih dari 1 dari 5 remaja dan orang dewasa. Penyakit ini juga lebih sering terjadi pada orang kulit hitam dibandingkan dalam putih , dan lebih mungkin untuk menginfeksi wanita dibandingkan pria. Dibandingkan dengan 20 tahun lalu , sekitar lima kali lebih umum terjadi pada penderita yang berusia 12 tahun, untuk kulit putih 19 tahun dan dua kali lebih umum pada orang dewasa usia 20 sampai 29.

Bagian yang menakutkan adalah bahwa kebanyakan penderita herpes genital tidak tahu mereka memilikinya , dan tidak menyadari mereka dapat menyebarkan kepada orang lain. Selain itu, banyak penderita yang juga tidak menyadari gejala yang mereka alami ini adalah pertanda herpes, seperti gatal , gigitan serangga , wasir , infeksi jamur , pisau cukur membakar , atau alergi terhadap deterjen . Lebih menyakitkan lagi adalah bukti bahwa orang dengan herpes genital memiliki risiko lebih besar terkena HIV ( virus penyebab AIDS ) jika mereka berhubungan seks tanpa kondom dengan seseorang yang terinfeksi HIV . Dan orang-orang yang terinfeksi HIV yang juga terinfeksi dengan herpes genital mungkin memiliki wabah lebih sering dan parah dan episode mereka mungkin lebih sulit untuk mengobati.

Berikut Bukti Pengiriman Kami :




Silahkan Baca Juga Tentang Penyakit Lainnya :