Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Friday, November 10, 2017

Wabah Penyakit Genital Herpes Di Indonesia

Wabah Penyakit Genital Herpes Di Indonesia - Herpes genital wabah dibagi menjadi dua jenis wabah , wabah awal atau pertama dan wabah berulang . Apapun infeksi Anda mungkin menderita, pemicu umumnya sama . Pemicu yang berbeda namun memicu orang yang berbeda , dan tidak dapat dihindari . Pemicu ini meliputi emosional atau stres fisik , siklus menstruasi , cedera, sinar matahari, hubungan seksual , trauma bedah , infeksi lain , pola makan yang buruk dan obat-obatan bahkan steroid seperti obat asma .



Infeksi ini jelas terjadi pada orang yang belum pernah terkena herpes simplex virus ( HSV ) virus sebelumnya. Gejala yang paling parah di sini sebagai pasien tidak memiliki kekebalan terhadap virus herpes dan tidak dapat melawan infeksi . Selama infeksi pertama , tubuh Anda merespon dengan menyerang virus menggunakan antibodi . Akibatnya, beberapa sel imun dan antibodi dalam tubuh belajar untuk menjaga virus dalam kontrol . Namun sebagai antibodi tubuh tidak selalu sepenuhnya menghilangkan virus , sekali seseorang terinfeksi dengan herpes genital , virus tetap tinggal dalam tubuh mereka untuk hidup .

Sementara wabah pertama adalah yang paling berat , wabah konsekuen memberikan gejala ringan karena tubuh mengembangkan antibodi untuk melawan penyakit . Bahkan , setelah beberapa tahun , Anda memiliki sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali wabah . Setelah Anda terinfeksi virus , kebanyakan orang mengembangkan gejala dalam waktu 10 hari . Namun dalam beberapa kasus , mungkin dibutuhkan beberapa minggu , bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk gejala muncul . Inilah sebabnya mengapa tidak mungkin untuk mengetahui bagaimana, di mana dan dari siapa Anda terjangkit penyakit ini karena beberapa orang menderita gejala ringan , beberapa tidak tahu bahwa mereka memiliki virus dalam tubuh dan beberapa orang lain , memiliki wabah parah.

Gejala-gejala yang Anda alami selama herpes genital wabah awal adalah perasaan sakit seperti memiliki cerobong asap dengan demam , otot nyeri dan sakit . Herpes genital luka cenderung untuk mengembangkan lebih banyak di infeksi awal , terutama pada wanita . Luka ini berbagai ukuran , dan muncul di berbagai tempat termasuk mulut , paha , bokong dan daerah anus .

Selain semua ini, kulit di daerah yang terkena menjadi baku , menyakitkan dan gatal dengan banyak pembengkakan. Ada juga mungkin pembengkakan pada kelenjar getah bening daerah selangkangan sebagai sistem kekebalan tubuh melawan virus . Sebagai serviks biasanya terinfeksi pada wanita , mungkin ada beberapa keputihan . Kemudian lagi , ada kemungkinan satu menderita herpes genital , tanpa gejala sama sekali . Pecahnya awal baik diobati menggunakan Famvir . Namun dalam wabah konsekuen , yang terbaik adalah diambil ketika gejala pertama terlihat .

Setelah melalui wabah awal, selalu ada kemungkinan menderita wabah berulang . Wabah ini maksimal pada tahun pertama tertular penyakit, tetapi cenderung menurun dalam frekuensi dan tingkat keparahan dengan waktu . Mereka yang mendapatkan lebih dari 6 wabah tahun harus menjalani pengobatan penekan herpes genital sementara mereka yang menderita kurang dari 6 wabah dalam setahun adalah nyaman dengan pengobatan episodik antiviral . Namun ingat bahwa meskipun mungkin tidak ada gejala herpes genital di antara wabah , virus masih ada aktif dalam saraf di dasar tulang belakang Anda , dan menular .




Berikut Bukti Pengiriman Kami :




Silahkan Baca Juga Tentang Penyakit Lainnya :