Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Saturday, November 11, 2017

Pengobatan Di Rumah Alami Untuk Herpes Genital

Pengobatan Di Rumah Alami Untuk Herpes Genital - Jika anda mengalami sebuah infeksi menyakitkan dan disertai dengan sakit atau demam lepuh dingin, maka penyakit ini dikenal sebagai herpes simpleks. Biasanya yang menjadi penyebab penyakit ini adalah virus dan ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh seperti air liur , air mata , keringat dan lain-lain, dan terutama berasal dari penderita yang sudah terinfeksi herpes.

Tapi secara khusus jika herpes yang sedang anda alami adalah jenis herpes genital, maka penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual akibat tidak ada langkah-langkah pencegahan seperti kondom atau obat-obatan terkait . Pada tahap awal infeksi , virus tetap aktif tapi setelah itu tergantung pada stres emosional atau fisik dan kondisi lain juga, dapat kembali menginfeksi .

 Saat ini tidak ada obat atau vaksin untuk mencegah herpes dan setelah memasuki tubuh kita maka virus akan tetap berada dalam sistem seumur hidup. Tetapi sistem kekebalan tubuh kita terus melawan dan juga mencegah herpes . Herpes Zoster , kerabat virus herpes zoster adalah penyakit .
Beberapa tanda dan gejala herpes yang terlihat dari penampilanya termasuk gatal , kesemutan , kulit merah, melepuh , menyengat dan keropeng kuning yang ditemukan di lidah , kelopak mata , gusi , bibir lidah dan pipi .
Ada dua jenis virus herpes simpleks yaitu HSV 1 dan HSV 2 yang menyebabkan infeksi. Dan berikut ini akan disebutkan hal-hal apa saja yang dapat memicu timbulnya penyakit ini :
  • Luka dingin di sekitar mulut dan demam disebabkan oleh HSV1 . Oral seks bertanggung jawab untuk infeksi ini .
  • Bisul kecil di sekitar daerah genital perempuan serta laki-laki dan lepuh menyakitkan disebabkan oleh HSV-2 .
  • Infeksi herpes dipicu oleh kehamilan , sistem kekebalan rendah , stres , ketidakseimbangan hormon .
  • Infeksi disebarkan oleh orang ke orang melalui berciuman dan kontak intim.

Herpes dapat diobati dengan mudah dengan bantuan pengobatan rumah . Beberapa pengobatan rumah yang popular digunakan oleh penderita, diantaranya adalah :
  • Wortel Parut yang sudah dibungkus dengan kain dan menerapkan pasta pada daerah yang terkena . Ini akan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan lecet.
  • Untuk mengurangi rasa sakit dan demam yang disebabkan oleh herpes Anda dapat mengambil teh peppermint karena merupakan obat yang efektif untuk herpes
  • Wabah herpes juga sering dicegah dengan penerapan lemon balm dan thyme .
  • Untuk pengobatan herpes lainya dapat ditempuh dengan mengambil bola kapas dengan baking powder dan menerapkannya pada daerah yang terkena . Obat ini bermanfaat untuk pengobatan herpes .
  • Hindari asupan merokok , gula dan minum karena akan merusak sistem kekebalan tubuh .
  • Penerapan es di daerah yang terinfeksi untuk meredam gejala penyakit.